Spiga

PC Tools Firewall Plus 3.0

PC Tools Firewall Plus' adalah gratis personal firewall yang dirancang untuk pemula dan rata-rata pengguna PC. Ini tidak berarti bahwa tidak kompetitif produk. Sebaliknya, fitur-fiturnya seperti lalu lintas (paket) penyaringan aplikasi kontrol dan menjadikannya sebuah solusi bersemangat untuk pengamanan privasi Anda saat browsing Web.

Menginstal dan menggunakan program ini sederhana. Namun, instalasi aplikasi ini akan menonaktifkan semua firewall pada PC anda untuk menghindari konflik antara program. Setelah rebooting komputer Anda, Anda harus mengkonfigurasi instal aplikasi akses ke internet. Program ini akan secara otomatis mendeteksi setiap mencoba aplikasi untuk mengakses Internet dan akan memberitahu Anda di jendela pop-up. Anda dapat memilih untuk membolehkan atau blok yang program dan mengatur firewall untuk mengingat tindakan yang diambil. Oleh karena itu, ia akan berlaku di masa yang akan datang juga.

Ketika datang ke penyaringan lalu lintas, Anda memiliki akses ke daftar dapat penyaringan peraturan, yang membantu Anda membuka atau blok protokol dan port. Dengan demikian, Anda dapat memastikan PC anda dilindungi terhadap malware bahwa kerusakan data atau mencuri informasi pribadi. Namun, perlindungan yang tidak lengkap, karena program gagal PC lerengan Leaktest.

Saya juga diuji program McAffee online menggunakan firewall tes (scan port) dan hanya kerentanan telah ditemukan pada port 139 (NetBIOS). Ujian diperiksa sebagai berikut port: 21 (FTP), 23 (Telnet), 25 (SMTP Mail Server Port), 25 (SMTP Mail Server Port), 80 (HTTP), 110 (Port Server POP3 Mail), 139 (Net BIOS ), 143 (IMAP), dan 443 (HTTPS). Ujian ini dilakukan setelah saya dikonfigurasi program akses dengan menggunakan standar penyaringan peraturan lalu lintas.

Pluses: Program ini gratis, mudah dikonfigurasi, dan cocok bahkan untuk pemula. Bagi mereka yang menangani untuk pertama kalinya dengan firewall, terdapat 'Panduan Ringkas' tersedia untuk informasi lebih lanjut.

Apa yang baru
* Melindungi PC anda karena anda sedang bekerja, surfing dan bermain. * Intelligent otomatis tanpa perlindungan semua pertanyaan. * Mudah digunakan. Dirancang untuk keduanya, novice dan ahli pengguna. * Advanced aturan untuk melindungi PC terhadap serangan umum.

OS Support: Windows 2000/XP/2003
Lisensi: Freeware

Download

0 comments: