Spiga

SpeedUpMyPC 3

SpeedUpMyPC adalah 'Uniblue' sistem dirancang untuk mengoptimalkan PC Anda untuk meningkatkan kinerja dan ia tetap stabil dan aman kesalahan.

Pertama, saya harus menyebutkan bahwa fakta bahwa ini bagian dari perangkat lunak ini memiliki antarmuka grafis menarik. It's tab dan sangat intuitif. Setelah Anda menjalankan program ini, Anda mungkin melihat bahwa program akan menampilkan tingkat optimasi komputer: mungkin baik tinggi atau rendah. Dalam hal itu rendah, Anda dapat mengoptimalkan dan bersih atas menggunakan program fitur.

Semua operasi dapat menjadi automatized atau menyelesaikan secara manual. Anda dapat memilih untuk mengelola sendiri setiap pembersihan dan optimalisasi operasi atau anda bisa langsung memilih memilih untuk memperbaiki semua masalah dengan satu klik.

Ketika datang ke optimasi, Anda dapat mengoptimalkan memori, CPU, dan koneksi internet. Anda juga dapat memantau dan me-load disk I / O efisiensi. Ada bagian di mana Anda dapat mengatur startup item, tapi item yang dinonaktifkan tidak terlihat.

Seperti untuk membersihkan sistem anda, di sini Anda memiliki beberapa pilihan untuk membersihkan sampah file dan browsing trek untuk menegakkan privasi Anda. Anda dapat membuang sampah file, sementara file, kelompok hilang, dump file dan sebagainya. The 'Privasi Protector' akan menghapus semua file yang disimpan sementara oleh Windows, Internet Explorer dan Mozilla Firefox web browser. Sayangnya, saya tidak bisa menemukan salah satu pilihan untuk menambahkan browser lain 'temp folder.

Jika anda sangat prihatin wiping out data, Anda dapat menggunakan 'File Shredder'. Pilihan ini akan menghapus file dan folder di luar pemulihan. Alat lain yang digunakan untuk ruang adalah 'Uninstall Manager'. Anda dapat menggunakannya untuk meng-uninstall program serta Windows update.

Lisensi: Shareware
OS Support: Windows 2000/XP

Download

0 comments: